Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Terus Galang Kemitraan Dengan Warga Lewat Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T09:04:02Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Sabtu malam (2/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa patroli dialogis dilakukan secara rutin sebagai bagian dari strategi pencegahan dan penanganan potensi gangguan kamtibmas. 



Dalam kegiatan ini, anggota kepolisian berinteraksi langsung dengan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan yang diperlukan.


Tujuan utama dari patroli dialogis ini adalah untuk membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya antara kedua belah pihak. 



Dengan demikian, diharapkan masyarakat akan lebih aktif dalam melaporkan potensi gangguan kamtibmas serta bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (3/3/2024)


Dengan terus dilaksanakannya kegiatan patroli dialogis ini, Polsek Jatibarang berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan rasa aman bagi seluruh warga di wilayah hukumnya, tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Terus Galang Kemitraan Dengan Warga Lewat Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan