Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pasca Pemilu 2024, Polsek Widasari Tetap Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KPU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 14 Maret 2024 | Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T04:33:34Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjalankan tugas pengamanan terhadap Gudang 1 Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, khususnya kotak suara dan bilik suara yang digunakan dalam Pemilihan Umum 2024. 



Gudang logistik tersebut terletak di wilayah hukum Polsek Widasari. Kamis (14/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menegaskan bahwa pengamanan tersebut tetap dilaksanakan pasca Pemilu 2024 untuk memastikan keamanan. 


Dengan menjaga keamanan gudang logistik, diharapkan tidak ada gangguan atau ancaman terhadap integritas dan keaslian suara yang sudah diselenggarakan.


"Kami terus melaksanakan pengamanan terhadap Gudang 1 Logistik KPU untuk memastikan keamanan dan keberlangsungan proses pemilu pasca Pemilu 2024. Hal ini demi menjaga integritas dan keamanan suara yang telah dipilih oleh masyarakat," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengamanan tersebut dilakukan secara ketat dengan mengoptimalkan patroli dan penjagaan 1 X 24 Jam di sekitar area gudang logistik.  Personel Polsek Widasari turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi kemungkinan gangguan atau ancaman terhadap gudang logistik tersebut.


"Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa gudang logistik KPU tetap aman dan terjaga dengan baik. Kami siap bertindak cepat dalam mengatasi setiap potensi gangguan atau ancaman yang mungkin timbul," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Pemilu 2024, Polsek Widasari Tetap Lakukan Pengamanan Gudang Logistik KPU

Trending Now

Iklan

iklan