Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Losarang, Menjaga Harkamtibmas Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:38:41Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pasca Pemilu 2024, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya. Minggu (31/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat.


Melalui dialogis ini, pihak kepolisian dapat mengetahui langsung aspirasi, kebutuhan, serta potensi gangguan keamanan yang ada di masyarakat setelah pelaksanaan Pemilu, kata AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan patroli dialogis, kami dapat mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi pasca Pemilu 2024.


“Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa Harkamtibmas tetap terjaga dan masyarakat merasa aman serta nyaman,” ujar AKP Hendro


Patroli dialogis juga menjadi sarana bagi pihak kepolisian untuk memberikan penyuluhan, himbauan, dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


“Kami berharap melalui patroli dialogis ini, kami dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” tambah Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Losarang dapat terus terjaga dengan baik, serta masyarakat dapat merasa lebih terlibat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Losarang, Menjaga Harkamtibmas Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan