Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Berdialog Dengan Warga, Ingatkan Pentingnya Menjaga Lingkungan dan Tidak Terprovokasi oleh Hoax Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T04:41:15Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya di beberapa titik yang dianggap rawan, sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca Pemilu dan selama Bulan Ramadhan. Minggu (31/3/2024)



Dalam patroli tersebut, personil Polsek Kedokanbunder mendatangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, mengungkapkan bahwa personil Polsek berdialog dengan warga yang ditemui dan mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga keamanan serta kewaspadaan di lingkungan sekitar. 


"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, personil juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga agar tidak terprovokasi oleh isu-isu atau berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat.


 "Pesan dan himbauan kepada warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu juga berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat, kita sampaikan dalam kesempatan itu," ungkapnya.


Upaya patroli dan penyampaian pesan Kamtibmas ini dilakukan sebagai langkah proaktif Polsek Kedokanbunder dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 



“Dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan warga, diharapkan lingkungan dapat tetap aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Berdialog Dengan Warga, Ingatkan Pentingnya Menjaga Lingkungan dan Tidak Terprovokasi oleh Hoax Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan