Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Dialogis Polsek Patrol, Antisipasi Tindak Kejahatan di Obyek Vital Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T07:54:12Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli dialogis di Obyek Vital Perbankan di wilayahnya untuk memberikan pengamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang bertransaksi di bank atau menggunakan mesin ATM. Rabu (20/3/2024)



Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C3).


Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan tujuan utama untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, terutama di bulan Ramadhan. 



Polsek Patrol ingin meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi di sekitar obyek vital perbankan, sehingga menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan pentingnya kegiatan patroli ini sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas di sekitar perbankan. 



Dengan terus meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis di obyek vital perbankan, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan maupun dalam situasi sehari-hari.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam upaya menjaga keamanan dengan memberikan informasi atau melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. 



“Dengan kerjasama dan partisipasi aktif antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Polsek Patrol, Antisipasi Tindak Kejahatan di Obyek Vital Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan