Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli KRYD Polsek Balongan, Langkah Proaktif Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan

Into
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T06:25:44Z
iklan

 






Indramayu,- Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam minggu selama bulan Ramadhan, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan KRYD patroli malam di wilayah hukumnya. Sabtu (30/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menyatakan bahwa sasaran patroli ini meliputi perang sarung, kelompok motor, penyalahgunaan narkotika, dan kejahatan jalanan lainnya.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Polsek Balongan menyisir lokasi-lokasi yang dianggap rawan, termasuk tempat-tempat berkumpulnya kelompok-kelompok yang berpotensi meresahkan masyarakat. 



“Upaya ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan, terutama di malam minggu,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (31/3/2024)


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan atau aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan sekitar.


Dengan langkah-langkah proaktif seperti patroli KRYD ini, diharapkan Polsek Balongan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan seterusnya. tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli KRYD Polsek Balongan, Langkah Proaktif Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan