Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Strong Point Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T05:36:06Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli strong point di wilayah hukumnya dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) selama Bulan Ramadhan. Minggu (31/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menekankan pentingnya peran petugas dalam menjaga keamanan selama Bulan Ramadhan. 


"Kami menyadari betul betapa pentingnya menjaga keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menegaskan bahwa kegiatan patroli akan terus ditingkatkan menjelang perayaan Lebaran nanti. 



"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu menjaga keamanan, terutama di momen-momen yang memerlukan perhatian khusus seperti Bulan Ramadhan dan Lebaran," katanya.


Dengan adanya peningkatan patroli strong point dan kesadaran tinggi dari petugas kepolisian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari gangguan Kamtibmas selama Bulan Ramadhan dan masa-masa perayaan Lebaran. Hal ini menjadi komitmen Polsek Sliyeg dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Strong Point Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan