Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit, Polsek Terisi Ajak Remaja Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T12:07:47Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya, Kamis (21/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyatakan bahwa kegiatan patroli ngabuburit rutin dilakukan dalam rangka menjaga kamtibmas kondusif.



Dalam kesempatan tersebut anggota memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja.


Himbauan yang disampaikan kepada remaja termasuk tentang pentingnya menjaga ketertiban, menghindari perilaku negatif seperti tawuran, perang sarung, dan konflik lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas.


"Kami ingin mengingatkan agar remaja selalu menjaga ketertiban, menghindari tindakan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, serta turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, diharapkan masyarakat, khususnya para remaja, dapat lebih sadar dan proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan maupun di hari hari biasanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit, Polsek Terisi Ajak Remaja Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan