Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Semarak Ramadhan, Polsek Indramayu Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T11:56:57Z
iklan

 


Indramayu.- Kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat kembali dilakukan oleh Polsek Indramayu di Bulan Suci Ramadhan menjadi bukti nyata kepedulian dan kebersamaan dalam memeriahkan dan mengisi amalan di bulan penuh berkah ini. 



Bertempat di Bundaran Kijang Kel. Karanganyar Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Kamis (21/3/2024), sebanyak 50 bungkus takjil disalurkan kepada warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, yang memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan mengisi amalan Ramadhan dengan sedikit berbagi kepada warga pengguna jalan. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat selama bulan suci.


"Ini merupakan kegiatan untuk mengisi amalan bulan Ramadhan dengan sedikit berbagi yaitu memberikan takjil kepada warga pengguna jalan. Ini bentuk kepedulian kami untuk masyarakat di bulan Ramadhan," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat. 


“Bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial, serta bentuk upaya Kepolisian untuk dapat selalu dekat dengan masyarakat," jelas AKP Indrie Hapsari.


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan suasana yang lebih harmonis dan penuh kebersamaan di tengah-tengah masyarakat selama Bulan Ramadhan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Ramadhan, Polsek Indramayu Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan