Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Terisi, Beri Pesan Kamtibmas Kepada Remaja

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T13:31:50Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan. Minggu sore (24/3/2024)



Dalam patroli tersebut, polisi menyampaikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang berkumpul-kumpul di area publik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, mengatakan bahwa kegiatan patroli ngabuburit ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Terisi untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, terutama menjelang waktu berbuka puasa. 



"Kami selalu hadir dan memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya kepada remaja yang berkumpul di tempat umum," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Imbauan kamtibmas yang disampaikan dalam patroli ini mencakup pesan-pesan tentang menjaga keamanan pribadi, tidak melakukan tindakan yang meresahkan, serta menghindari perilaku yang dapat memicu keributan atau tawuran. 



Polisi juga mengingatkan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan menghindari konsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang.


"Kami mengajak seluruh masyarakat, terutama remaja, untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif dan aman di bulan Ramadhan ini. Mari kita ciptakan lingkungan yang nyaman dan harmonis bagi semua," tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Terisi, Beri Pesan Kamtibmas Kepada Remaja

Trending Now

Iklan

iklan