Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Sukra Dalam Memelihara Ketertiban Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T13:28:41Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melakukan patroli ngabuburit secara rutin menjelang waktu berbuka puasa. Minggu (24/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menyampaikan hal ini sebagai upaya untuk memelihara kamtibmas selama bulan Ramadhan.


"Dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, Polsek Sukra melaksanakan patroli ngabuburit secara rutin di wilayah hukumnya," ungkap Iptu Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli ngabuburit dilakukan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 



Selama patroli, polisi juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban, tidak melakukan tindakan yang meresahkan, dan mematuhi aturan lalu lintas.


"Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat, terutama kepada remaja yang berkumpul di tempat umum, untuk selalu menjaga ketertiban dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan lingkungan," tambah Iptu Rudi Hartono.


Kapolsek Sukra juga menekankan pentingnya kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif melaporkan jika ada potensi gangguan kamtibmas atau kejadian yang memerlukan perhatian polisi.


"Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat, kami yakin dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama bulan Ramadhan ini," tutup Iptu Rudi Hartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Sukra Dalam Memelihara Ketertiban Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan