Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Rutin Polsek Balongan, Langkah Penting Dalam Menjaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T08:15:50Z
iklan

 



Indramayu, - Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan patroli di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap aman dan kondusif.


Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, S.H., Msi. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menekankan pentingnya keberadaan polisi dalam menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.


"Dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Balongan terus menggelar patroli di wilayah hukumnya," ujar Kapolsek Balongan Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan mengatasi berbagai potensi gangguan kamtibmas. 



Dengan kehadiran polisi di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.


Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan segala kejadian atau hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib.


"Kami terus menggelar patroli untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Rutin Polsek Balongan, Langkah Penting Dalam Menjaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan