Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sambang Warga, Upaya Nyata Polsek Kedokanbunder Ciptakan Lingkungan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T09:02:17Z
iklan




Indramayu,- Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli sambang warga di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas kamtibmas pasca Pemilu 2024. Minggu (3/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyatakan komitmennya dalam menjaga kondisi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. 



Dengan melakukan patroli sambang warga secara rutin, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan keamanan.


Selain itu, kegiatan patroli sambang warga ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan bersama. 



Dengan berdialog secara langsung dengan warga, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik dalam memberikan informasi dan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan mereka.


Dengan demikian, Polsek Kedokanbunder terus berupaya untuk aktif berada di tengah-tengah masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh warga, imbuh Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sambang Warga, Upaya Nyata Polsek Kedokanbunder Ciptakan Lingkungan Aman

Trending Now

Iklan

iklan