Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Pasekan, Upaya Preventif Jaga Situasi Aman di Bulan Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T08:59:36Z
iklan

 




Indramayu,- Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan Ramadhan, Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Kamis (21/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menegaskan pentingnya kehadiran kepolisian untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.


"Kami melaksanakan patroli strong point sebagai langkah preventif untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan. Tujuan utamanya adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk," ujar Iptu Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama pelaksanaan patroli strong point, petugas kepolisian siap memberikan respons cepat terhadap potensi gangguan keamanan atau pelanggaran hukum lainnya. 



“Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari serta ibadah di bulan Ramadhan,” terangnya.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif melaporkan kepolisian apabila menemui situasi yang mencurigakan atau memerlukan bantuan keamanan. 


“Dengan kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Pasekan dapat tetap terjaga dengan baik selama bulan Ramadhan maupun seterusnya,” harap Iptu Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Pasekan, Upaya Preventif Jaga Situasi Aman di Bulan Puasa

Trending Now

Iklan

iklan