Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point Polsek Sukra, Upaya Intensif Mencegah Tindak Kejahatan dan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T10:10:52Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point guna mengantisipasi potensi tindak kejahatan, gangguan kamtibmas, dan C-3 (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukumnya. Rabu (6/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli strong point ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Dengan menggelar patroli strong point, kami berupaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan di wilayah hukum Polsek Sukra. Ini merupakan langkah preventif guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif bagi masyarakat," ujar Kapolsek Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Melalui kegiatan ini, petugas kepolisian melakukan penjagaan intensif di titik-titik strategis yang diidentifikasi sebagai area rawan kejahatan.


Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi potensi terjadinya tindak kriminalitas.


Iptu Rudi Hartono juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan dengan saling mengawasi dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point Polsek Sukra, Upaya Intensif Mencegah Tindak Kejahatan dan C-3

Trending Now

Iklan

iklan