Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pembinaan Kenakalan Remaja, Kapolsek Gantar Sampaikan Materi Inic

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 06 Maret 2024 | Maret 06, 2024 WIB Last Updated 2024-03-06T10:14:52Z
iklan

 



Indramayu,- Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, S.H., melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di MTS Nurul Hikmah, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Rabu pagi (6/3/2024)



Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 251 siswa dan siswi kelas VII, VIII, dan IX.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini merupakan upaya preventif terhadap para pelajar dalam menciptakan lingkungan keamanan dan ketertiban yang aman serta kondusif.


"Materi pembinaan dan penyuluhan yang disampaikan mencakup berbagai aspek kenakalan remaja, seperti penyalahgunaan obat-obatan/narkoba, genk motor, tawuran pelajar, perang sarung, bullying, serta tertib berlalu lintas," kata Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Para siswa dan siswi diajak untuk memahami pentingnya menjauhi perilaku negatif tersebut dan berkomitmen untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. 


Mereka juga diimbau untuk tidak membawa senjata tajam, menggunakan knalpot yang tidak standar, serta menjaga ketertiban berlalu lintas.


"Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa dan siswi dapat memahami dampak negatif dari kenakalan remaja dan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun di masyarakat," tambah Kapolsek Iptu Karnala.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembinaan Kenakalan Remaja, Kapolsek Gantar Sampaikan Materi Inic

Trending Now

Iklan

iklan