Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Strong Point, Strategi Polsek Cikedung Dalam Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T11:24:13Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli strong point. Sabtu (9/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari optimalisasi dukungan terhadap kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Nusantara Cooling System 2023-2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa patroli strong point merupakan salah satu upaya Polsek Cikedung dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukumnya, pasca Pemilu 2024.


Dengan melakukan patroli secara rutin, diharapkan dapat mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kami untuk memberikan dukungan maksimal terhadap kegiatan KRYD Nusantara Cooling System. Dengan melakukan patroli strong point, kami dapat lebih efektif dalam mengawasi dan mengontrol situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung," ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan terus melakukan patroli strong point secara rutin, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, serta mendukung terlaksananya kegiatan KRYD Nusantara Cooling System dengan lancar dan sukses. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Strong Point, Strategi Polsek Cikedung Dalam Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan