Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Ajak Warga Meningkatkan Ronda Malam Jelang Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T11:27:47Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif mengajak warga untuk meningkatkan ronda malam sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 



Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Jatimulya, Blok Lengek, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama antara warga dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di bulan Ramadhan yang sering kali diwarnai dengan peningkatan aktivitas sosial masyarakat.


"Dengan meningkatkan ronda malam, kita dapat lebih cepat merespons jika terjadi gangguan keamanan maupun ketertiban di sekitar kita. Ini adalah upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua, terutama saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan nanti," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadhan.



Diimbau kepada seluruh warga untuk turut serta aktif dalam kegiatan ronda malam dan melaporkan segala bentuk kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwenang.


Dengan adanya kerjasama antara Polsek Terisi dan warga masyarakat dalam meningkatkan ronda malam, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan tenteram. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Ajak Warga Meningkatkan Ronda Malam Jelang Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan