Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Galang Warga Cegah Isu Provokatif Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T04:13:32Z
iklan

 




Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Karyadi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/3/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Aipda Karyadi tidak hanya bertatap muka dengan warga, tetapi juga menggalang dan berkoordinasi dengan mereka untuk menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) pasca Pemilu 2024.


Menyikapi situasi pasca Pemilu, Aipda Karyadi mengimbau warga agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax.


"Kami berharap agar warga tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Mari bersama-sama kita cegah penyebaran berita palsu yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan," ujarnya kepada warga.


Dalam koordinasi yang dilakukan, Aipda Karyadi juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami siap memberikan perlindungan dan pelayanan kepada seluruh warga. Namun, kami juga membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat untuk melaporkan setiap informasi yang mencurigakan atau dapat mengganggu keamanan bersama," tambahnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan menegaskan bahwa upaya yang dilakukan oleh Aipda Karyadi merupakan bagian dari strategi Polsek Lelea dalam menjaga stabilitas kamtibmas pasca-Pemilu 2024.


"Kami mengapresiasi dedikasi Aipda Karyadi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik. Koordinasi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai," tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dapat semakin ditingkatkan, sehingga situasi kamtibmas di Desa Majakerta dan sekitarnya tetap terjaga dengan baik pasca-Pemilu 2024. tambahnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Galang Warga Cegah Isu Provokatif Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan