Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Jalin Kemitraan Dengan Warga, Ciptakan Lingkungan Aman Pasca Pemilu dan di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T04:21:47Z
iklan

 



Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat di Desa Binaan, di Desa Tegalsembadra Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Jumat (22/3/2024)

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilihan Umum (Pemilu) terutama di bulan suci Ramadhan tahun 2024.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi ini memiliki tujuan utama untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat setempat.

Dengan memperkuat komunikasi dan kerjasama, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak, terutama pasca Pemilu, terlebih di bulan Ramadhan.

 

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas.


Dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah, kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas.

 

Kegiatan silahturahmi ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti pentingnya menjaga keamanan lingkungan, tidak terlibat dalam aksi kenakalan remaja, serta menjaga kerukunan dan toleransi antar warga dalam beribadah selama bulan suci Ramadhan.

 

Dengan demikian, Polsek Balongan berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang erat dengan masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman, damai, dan kondusif bagi seluruh elemen masyarakat. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Jalin Kemitraan Dengan Warga, Ciptakan Lingkungan Aman Pasca Pemilu dan di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan