Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Gelar Jum'at Curhat, Imbau Warga Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Maret 2024 | Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T04:32:16Z
iklan

 

Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Jumat (22/3/2024)


Dalam acara ini, masyarakat menyampaikan aspirasi dan persoalan yang mereka hadapi, terutama terkait dengan kenakalan remaja dan permasalahan obrog antar Desa.


Warga menyampaikan curahatan hatinya, bahwa masih sering terjadi kasus mabuk-mabukan dan nongkrong larut malam di kalangan anak remaja. 


Hal ini menjadi perhatian serius karena mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, mengungkapkan bahwa Polsek Karangampel akan mengambil langkah-langkah untuk menanggapi permasalahan tersebut. 


“Himbauan dan tindak lanjut akan dilakukan terhadap anak-anak yang melanggar hukum, terutama terkait dengan kenakalan remaja dan konflik obrog antar Desa,” kata AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Untuk mengamankan situasi, Polsek Karangampel akan meningkatkan kegiatan patroli pada malam hari, terutama saat menjelang sahur dan pada jam-jam tertentu. 



“Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Karangampel juga menyampaikan pesan dan himbauan terkait kamtibmas pasca Pemilu dan selama bulan Ramadhan. 



“Kerjasama dan partisipasi aktif masyarakat juga sangat diharapkan dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif bagi semua pihak,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Gelar Jum'at Curhat, Imbau Warga Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan dan Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan