Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Tingkatkan Keamanan Selama Bulan Ramadhan Dengan Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T13:27:48Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan patroli ke sejumlah lokasi yang dinilai rawan kamtibmas. Sabtu (16/3/2024)


Pelaksanaan Patroli ngabuburit ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balongan Iptu Wawan, S.H., M.Si. 



Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melaluki Kapolsek Balongan Iptu Wawan mengatakan bahwa patroli ngabuburit dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat menjalankan aktivitas, khususnya menjelang waktu berbuka puasa. 


Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya potensi tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya.


"Dengan meningkatkan patroli ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan kamtibmas, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama saat menjalankan aktifitas ngabuburit," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan patroli, Polsek Balongan juga melakukan koordinasi dan komunikasi intensif dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta instansi terkait lainnya guna membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


"Kami terus berkoordinasi dengan berbagai pihak agar upaya pencegahan dan penanggulangan potensi gangguan kamtibmas dapat berjalan efektif. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan kepercayaan dan kenyamanan bagi masyarakat," tambahnya.


Dengan demikian, Polsek Balongan terus berupaya untuk mengoptimalkan kegiatan patroli dan kerjasama dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan harmonis selama Bulan Ramadhan dan seterusnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Tingkatkan Keamanan Selama Bulan Ramadhan Dengan Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan