Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Proses Penyaluran Bantuan Sosial

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T13:38:31Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan sosial berupa pembagian beras dari Badan Pangan Nasional Republik Indonesia yang disalurkan oleh PT. Pos Cabang Bangodua kepada masyarakat penerima manfaat di Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Sabtu (16/3/2024)


Jumlah penyaluran cadangan beras pemerintah untuk bantuan pangan tahun 2024 di Desa Kerticala mencapai 398 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 



Proses penyaluran ini dilakukan sebagai bentuk upaya pemerintah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan selama bulan Ramadhan dan kehidupan sehari-hari.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa Polsek Tukdana aktif terlibat dalam pengawasan dan pemantauan proses penyaluran bantuan sosial tersebut. 


"Kami memastikan agar penyaluran bantuan sosial berjalan lancar dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek menjelaskan penyaluran bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat. 


"Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tambah AKP Iwa Mashadi.


Dengan adanya pemantauan dan pengawasan yang dilakukan oleh Polsek Tukdana, Alhamdulillah penyaluran bantuan sosial dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat penerima manfaat di Desa Kerticala.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Lakukan Pengamanan Proses Penyaluran Bantuan Sosial

Trending Now

Iklan

iklan