Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cantigi Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan Ibadah Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T13:39:46Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran ibadah sholat tarawih di bulan suci Ramadan, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melakukan pergelaran personil dengan melaksanakan pengamanan kegiatan sholat tarawih di Masjid Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Rabu malam (13/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cantigi dalam memberikan kenyamanan kepada jemaah yang sedang menjalankan ibadah sholat tarawih. 


Melalui pergelaran personil ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh jemaah yang beribadah di masjid tersebut.


Lanjut Kapolsek menyampaikan, pergelaran personil ini melibatkan sejumlah anggota Polsek Cantigi yang akan berjaga di sekitar masjid untuk mengamankan kegiatan ibadah sholat tarawih dari potensi gangguan keamanan. 



“Petugas juga akan melakukan patroli di sekitar area masjid guna memastikan keamanan selama pelaksanaan sholat tarawih,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Iptu H. Ian Hernawan juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan. 



Ia mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan melaporkan segala bentuk kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian.


"Kami selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, namun kami juga membutuhkan bantuan dan kerjasama dari seluruh masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua," tambahnya.


Dengan langkah-langkah pengamanan seperti ini, diharapkan seluruh jemaah yang beribadah di Masjid Desa Panyingkiran Kidul dapat melaksanakan sholat tarawih dengan khusyuk dan tenteram, serta merayakan bulan Ramadan dengan penuh keberkahan dan kedamaian, katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cantigi Berperan Aktif Dalam Menjaga Keamanan Ibadah Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan