Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Cikedung Himbau Anak Muda, Hindari Ikut Geng Motor dan Konsumsi Minuman Keras

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T05:10:32Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam rangka optimalisasi dukungan terhadap Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Nusantara Cooling System 2024, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam minggu di wilayah hukumnya. 



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Cikedung mengambil sasaran pada kegiatan yang melibatkan Handak, Senpi, Sajam, petasan, pelaku C-3, Pekat, premanisme, knalpot tidak standar pabrik, pelaku tawuran, dan tindak pelanggaran hukum lainnya. 


Selain itu melakukan dialogis dengan masyarakat, terutama dengan memeriksa kendaraan bermotor dan mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menegaskan pentingnya peran serta aktif seluruh elemen masyarakat, khususnya anak muda, dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 



Dia menghimbau kepada anak muda untuk tidak terlibat dalam kegiatan geng motor atau mengonsumsi minuman keras, serta membubarkan kerumunan yang dapat menimbulkan situasi yang tidak diinginkan, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Minggu (3/3/2024)


Dengan adanya patroli malam minggu ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat. 


Langkah ini juga sebagai bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikedung Himbau Anak Muda, Hindari Ikut Geng Motor dan Konsumsi Minuman Keras

Trending Now

Iklan

iklan