Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Berbagi Kebahagiaan, Takjil Untuk Warga di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T12:08:51Z
iklan

 



Indramayu,- Hari kedua bulan suci Ramadhan, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu menggelar kegiatan berbagi Takjil kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas ngabuburit melewati mako Polsek Gantar, Kabupaten Indramayu. Rabu (13/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Gantar dengan masyarakat.


"Dalam momen yang penuh berkah ini, kami dari Polsek Gantar ingin berbagi kebahagiaan dengan warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan solidaritas antara kepolisian dengan masyarakat," ungkap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pembagian Takjil tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan semangat dan kebahagiaan kepada warga yang sedang berpuasa, serta sebagai bentuk apresiasi atas kebersamaan dan kerjasama yang terjalin antara kepolisian dengan masyarakat.


"Kami berharap dengan berbagi Takjil ini dapat memberikan semangat dan kebahagiaan kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Berbagi Kebahagiaan, Takjil Untuk Warga di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan