Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Bagikan Puluhan Bungkus Takjil Menjelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T12:24:03Z
iklan

 



Indramayu,- Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadan, Polsek Patrol, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar takjil kepada warga. Rabu (13/3/2024)


Sebanyak 30 bungkus takjil berisi kolek pisang dan bubur candil dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Mako Polsek Patrol.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Patrol untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Dalam momentum bulan Ramadan ini, kami ingin turut serta dalam memberikan kebahagiaan kepada warga ," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Patrol dengan masyarakat. 


Para petugas dengan ramah menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil, sambil berbincang santai tentang persiapan menyambut bulan Ramadan yang sebentar lagi tiba.


Masyarakat pun sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Patrol ini. 



"Terima kasih kepada Polsek Patrol atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Semoga Polsek Patrol semakin sukses dan bisa terus membantu masyarakat," ujar Heri salah seorang warga yang menerima takjil.


Kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi ajang untuk mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan gotong royong, serta saling berbagi dalam kebaikan. katanya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Bagikan Puluhan Bungkus Takjil Menjelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan