Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar dan Koramil Sambang Desa, Upaya Sinergis Jaga Keamanan Lingkungan Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T06:40:15Z
iklan

 




Indramayu,- Sinergitas antara TNI dan Polri kembali terjalin dengan baik dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerjasama dengan Koramil setempat melaksanakan patroli bersama di Blok Desa, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (27/3/2024)


Dalam patroli tersebut, petugas aktif berdialog dengan warga tokoh masyarakat.


Mereka mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala menyampaikan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas.


"Kami bersama-sama dengan Koramil menggelar patroli ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan adanya sinergitas ini, kami berharap masyarakat dapat lebih aktif dalam memberikan informasi dan bersinergi dengan kami untuk menjaga keamanan di wilayah ini pasca Pemilu 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, Kapolsek juga menegaskan komitmen Polsek Gantar dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


"Kami siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," tambahnya.


Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli bersama seperti ini, sinergitas antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan dalam rangka memberikan perlindungan serta menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar dan Koramil Sambang Desa, Upaya Sinergis Jaga Keamanan Lingkungan Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan