Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kegiatan Sambang Warga, Upaya Polsek Sukra Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 27 Maret 2024 | Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T06:36:16Z
iklan

 




Indramayu,- Personil Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar sambang warga di Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu (27/3/2024)



Kegiatan sambang warga guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas pasca Pemilu 2024. 


Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Sukra menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menyatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh anggota merupakan bagian dari upaya Polsek Sukra untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah tetap terjaga dengan baik.


Dengan adanya kegiatan sambang warga dan penyampaian pesan kamtibmas pasca Pemilu 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aware terhadap potensi gangguan kamtibmas dan bersedia untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polsek Sukra dengan masyarakat, sehingga tercipta kerjasama yang solid dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. Imbunya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Sambang Warga, Upaya Polsek Sukra Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan