Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Intensifkan Safari Sambang Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T04:20:02Z
iklan

 



Indramayu - Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggiatkan kegiatan safari sambang kunjungan ke seluruh elemen masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca tahap pungut suara Pemilu 2024 dan selama bulan Ramadhan.


Dalam rangka silaturahmi kamtibmas, Bripka Opik Deden bersama Babinsa Sertu Rohman Tatap Muka dengan warga Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Senin (18/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin koordinasi yang sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat guna mencegah potensi kerawanan Kamtibmas pasca Pemilu.


"Kami berharap melalui kegiatan ini tercipta koordinasi yang sinergi dan mencegah kerawanan kamtibmas pasca Pemilu 2024. Semoga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala.


Dalam dialog tersebut, Bripka Opik Deden dan Babinsa Sertu Rohman Tatap Muka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk himbauan untuk menjaga keamanan lingkungan dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.


“Diharapkan dengan terus diadakannya kegiatan safari sambang seperti ini, hubungan yang harmonis antara Polsek Gantar dan masyarakat semakin terjalin erat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif untuk seluruh warga,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Intensifkan Safari Sambang Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan