Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Sambangi Warga Jalin Kemitraan Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 18 Maret 2024 | Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T04:08:50Z
iklan

 




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Slamet Raharjo, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke warga Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Senin (18/3/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat pasca Pemilu 2024, terlebih di bulan suci Ramadhan.


Dalam kunjungannya, Bripka Slamet Raharjo memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan setelah berakhirnya Pemilu. 



Terlebih lagi, dalam bulan Ramadhan, penting bagi masyarakat untuk saling mendukung dan menjaga suasana yang kondusif.


"Pemilu sudah selesai, yang kemarin berbeda kini waktunya bersatu kembali dan menjalin kerukunan. Jangan mudah terprovokasi oleh berita yang ingin memecah belah bangsa," ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana.


Kunjungan Bhabinkamtibmas ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, seperti menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


“Diharapkan dengan adanya kunjungan dan dialog seperti ini, hubungan antara Polsek Pasekan dengan masyarakat semakin terjalin erat dan harmonis, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pasekan,” ucapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Sambangi Warga Jalin Kemitraan Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan