Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Patroli Malam Sambangi Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T08:50:30Z
iklan

 


Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menyambangi Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di Blok Bantarhuni Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (19/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menyampaikan bahwa patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Gantar bertujuan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat Desa Sanca dan sekitarnya, khususnya di bulan suci Ramadhan.


"Dengan adanya patroli malam ini, kami ingin memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar tetap dalam kondisi yang aman dan terkendali, terutama di malam hari saat banyak warga sedang melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ngabuburit," ungkap Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli malam ini juga bertujuan untuk memantau dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti tindak kejahatan atau aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat.


Iptu Karnala juga mengajak seluruh warga masyarakat Desa Sanca dan sekitarnya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.


Patroli malam tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan menciptakan suasana yang damai serta harmonis selama bulan Ramadhan berlangsung. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Patroli Malam Sambangi Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan