Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Gantar Patroli Wilayah Cegah Kriminalitas Jelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T10:47:30Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yairu ngabuburit di wilayahnya, Kamis (21/3/2024). 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala, menekankan pentingnya memberikan rasa aman kepada warga yang sedang menunggu waktu berbuka puasa maupun yang berbelanja makanan untuk buka puasa.


Menurut Iptu Karnala, kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gantar untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan. 


Dengan kehadiran anggota polisi yang siap mengamankan kegiatan masyarakat, diharapkan semua warga dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.


"Kami bertugas untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas terutama saat menjelang berbuka puasa.," jelas Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa patroli sore hari menjelang magrib ini juga merupakan upaya pencegahan terhadap potensi kejahatan, seperti tindak pencurian, perampokan, dan gangguan kamtibmas lainnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan jaminan keamanan bagi seluruh warga.


Iptu Karnala juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Gantar Patroli Wilayah Cegah Kriminalitas Jelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan