Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Berikan Rasa Aman Masyarakat Saat Menjelang Buka Puasa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T10:37:48Z
iklan

 




Indramayu,- Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya menjelang waktu berbuka puasa dengan melaksanakan patroli strong point. Kamis (21/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan menjamin situasi kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan dengan mengoptimalkan kehadiran personel kepolisian di titik-titik strategis. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti tindak kejahatan dan gangguan lainnya, yang dapat mengganggu keamanan masyarakat.


"Dengan patroli strong point, kami ingin memberikan perlindungan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama saat menjelang waktu berbuka puasa," ujar Kapolsek Losarang AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan patroli ini juga sebagai bentuk kewajiban Polsek Losarang terhadap keamanan masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan. 


Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. 


“Dengan kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Berikan Rasa Aman Masyarakat Saat Menjelang Buka Puasa

Trending Now

Iklan

iklan