Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Jatibarang Lakukan Patroli Ngabuburit, Ciptakan Keamanan Selama Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T13:47:14Z
iklan

 




Indramayu - Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya untuk mengantisipasi balapan liar, tawuran, dan gangguan kamtibmas lainnya. Sabtu (16/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ngabuburit ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 



“Kami meningkatkan patroli, khususnya menjelang berbuka puasa, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketentraman masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaannya, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan balapan liar, tawuran, atau perilaku lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. 



Himbauan tersebut juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga sikap santun dan bertoleransi selama menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.


"Kami berharap dengan adanya patroli ngabuburit ini, masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk tanpa adanya gangguan yang tidak diinginkan," tambah Kompol Rynaldi Nurwan.


Patroli ngabuburit yang intensif dan responsif dari Polsek Jatibarang diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis selama bulan suci Ramadhan, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah dan aktifitas sehari-hari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jatibarang Lakukan Patroli Ngabuburit, Ciptakan Keamanan Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan