Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Ngabuburit Sasar Objek Wisata Pantai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:17:45Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan patroli ngabuburit di hari Minggu sore dengan menyasar objek wisata pantai yang ada di wilayah hukumnya. 



Hal ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung serta masyarakat sekitar selama bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana, mengungkapkan tujuan dari patroli ngabuburit ini adalah untuk meningkatkan pengawasan terhadap aktivitas di objek wisata pantai di bulan Ramadhan.



"Dengan adanya patroli ini, kami ingin memastikan bahwa objek wisata pantai tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi pengunjung, terutama saat bulan Ramadhan," ujar Kapolsek Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas ngabuburit atau berwisata ke pantai pada sore hari. 



Petugas akan melakukan pengawasan terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, perkelahian, dan gangguan kamtibmas lainnya.


"Dengan kehadiran petugas di lapangan, kami berharap dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat," tambah Kapolsek.


Kapolsek juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan serta dalam setiap kesempatan lainnya. 



“Dengan demikian, diharapkan wilayah hukum Polsek Juntinyuat tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek. Minggu (24/3/2024)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gelar Patroli Ngabuburit Sasar Objek Wisata Pantai

Trending Now

Iklan

iklan