Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Buka Puasa, Polsek Balongan Gelar Patroli Ngabuburit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:13:24Z
iklan

 




Indramayu,- Sore hari menjelang buka puasa, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar  menggelar kegiatan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya. Minggu (24/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, mengungkapkan bahwa patroli ngabuburit dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh wilayah hukum Polsek Balongan tetap aman dan terkendali selama bulan suci Ramadhan. 



"Kami melaksanakan patroli ngabuburit untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Balongan tetap terjaga, khususnya saat menjelang buka puasa," ujar Kapolsek Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selama patroli ngabuburit, petugas akan fokus mengawasi potensi gangguan kamtibmas seperti tawuran, aksi kriminal, serta pelanggaran lainnya yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat. 



Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.


"Dengan adanya patroli ngabuburit ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib bagi seluruh masyarakat Balongan selama bulan Ramadhan," tambah Kapolsek.


Kegiatan patroli ngabuburit ini juga sebagai bentuk komitmen Polsek Balongan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. 



“Polsek Balongan mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya lingkungan yang harmonis dan damai selama bulan suci Ramadhan,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Buka Puasa, Polsek Balongan Gelar Patroli Ngabuburit

Trending Now

Iklan

iklan