Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Laksanakan Pengamanan Trofeo Karangtaruna Cup 1

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T13:18:50Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gelar pengamanan Turnamen Sepakbola Trofeo Karangtaruna Cup 1 Desa Sambimaya yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Desa Sambimaya, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Sabtu (9/3/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menyatakan pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara olahraga di lingkungan masyarakat. 


"Kami melaksanakan pengamanan untuk memastikan bahwa turnamen sepakbola Trofeo Karangtaruna Cup 1 Desa Sambimaya berjalan lancar dan aman bagi semua peserta dan penonton," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pengamanan tersebut, petugas Polsek Juntinyuat bekerja sama dengan pihak penyelenggara dan aparat desa setempat untuk memastikan situasi keamanan tetap terjaga selama acara berlangsung. 



Langkah-langkah pengamanan meliputi penjagaan di sekitar lapangan, serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam penyelenggaraan acara ini. Dengan kerjasama yang baik, kami dapat menjaga keamanan dan kelancaran acara sehingga peserta dan penonton dapat menikmati pertandingan sepakbola dengan aman dan nyaman," tambah Iptu Trio.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Laksanakan Pengamanan Trofeo Karangtaruna Cup 1

Trending Now

Iklan

iklan