Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Balongan Komitmen Jaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 09 Maret 2024 | Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T13:22:13Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga kondusifitas wilayahnya dengan melaksanakan patroli rutin. Sabtu (9/3/2024)



Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menegaskan pentingnya kehadiran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 


"Kami terus melakukan patroli rutin untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Balongan dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Polsek Balongan berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengar aspirasi dan keluhan mereka. Hal ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami tidak hanya melakukan patroli untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membangun kedekatan dengan masyarakat. Dengan berinteraksi langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," tambah Iptu Wawan.


Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Balongan dalam mendukung terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat. 



Polsek Balongan berkomitmen untuk terus aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan bersama.


“Dengan adanya patroli rutin dan sinergi antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Balongan tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Balongan Komitmen Jaga Keamanan dan Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan