Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Gandeng Masyarakat, Intensifkan Patroli Malam Demi Keamanan di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:33:17Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan sambang warga di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi.



Seperti yang dilakukan Aipda Suparjo sambang Desa Luwunggesik RT 03 RW 05 Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Minggu (24/3/2024)



Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengajak serta mendorong warga untuk meningkatkan patroli ronda malam selama bulan Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno menyampaikan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan sambang warga ini bertujuan untuk memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat agar lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama pada malam hari selama bulan Ramadhan.


"Dalam bulan suci Ramadhan ini, kami mengajak warga untuk bersama-sama meningkatkan ronda malam demi menjaga keamanan lingkungan. Kehadiran Bhabinkamtibmas juga sebagai bentuk dukungan dan koordinasi antara kepolisian dengan warga," ujar Kapolsek Krangkeng didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan ronda malam yang diintensifkan di bulan Ramadhan ini diharapkan dapat mengantisipasi potensi terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah.


Kapolsek Krangkeng juga menegaskan bahwa Polsek siap memberikan pembinaan dan dukungan kepada Satkamling serta masyarakat dalam menjalankan patroli malam. 



Hal ini dilakukan sebagai upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif selama bulan Ramadhan.


Dengan adanya kegiatan sambang warga dan ajakan untuk meningkatkan ronda malam, diharapkan masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga bulan Ramadhan dapat berjalan dengan penuh kedamaian dan keberkahan. imbuhnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Gandeng Masyarakat, Intensifkan Patroli Malam Demi Keamanan di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan