Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Ngabuburit Polsek Losarang, Jaga Situasi Kondusif di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T14:37:06Z
iklan

 






Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ngabuburit di wilayah hukumnya, Minggu sore (24/3/2024)


Kegiatan patroli ngabuburit tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, dengan melibatkan sejumlah personel Polsek Losarang.


Dalam patroli ngabuburit ini, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di bulan suci Ramadhan.


Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda menyampaikan pentingnya patroli ngabuburit sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman.


Patroli ngabuburit sendiri dilaksanakan setiap malam selama bulan Ramadhan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.



Ia juga berharap agar seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram tanpa ada gangguan.


“Kegiatan patroli ngabuburit ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Losarang selama bulan Ramadhan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Losarang,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Ngabuburit Polsek Losarang, Jaga Situasi Kondusif di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan