Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Amankan Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilihan Umum 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T03:47:37Z
iklan

 



Polsek Lohbener Terus Amankan Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilihan Umum 2024



Indramayu,- Pasca Pemilihan Umum 2024, gudang tempat penyimpanan logistik pemilu di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, masih terus mendapat pengamanan dari Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar, Kamis (7/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengungkapkan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dilakukan sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik pemilu yang tersimpan di gudang tersebut.


"Kami masih terus melakukan pengamanan di gudang penyimpanan logistik pemilu di Desa Langut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu proses pasca Pemilu 2024," kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Pengamanan ini dilakukan dalam rangka memastikan bahwa seluruh logistik pemilu, seperti kotak suara dan surat suara, tetap aman dan tidak terganggu oleh tindakan yang tidak diinginkan. 


Polsek Lohbener juga melakukan patroli rutin di sekitar gudang tersebut untuk memastikan tidak ada indikasi gangguan keamanan.


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik pemilu guna memastikan proses pasca Pemilu berjalan dengan lancar dan aman," tambah Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Amankan Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilihan Umum 2024

Trending Now

Iklan

iklan