Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Polsek Balongan Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 07 Maret 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T03:57:03Z
iklan

 




Indramayu,- Aipda Karyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan kegiatan sambang masyarakat di Desa Majakerta, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Kamis (7/3/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilihan Umum 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang masyarakat ini merupakan bagian dari upaya Polsek Balongan dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu. 



Dengan berinteraksi langsung dengan masyarakat, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan warga.


"Melalui kegiatan sambang masyarakat ini, kami ingin memastikan bahwa situasi keamanan dan ketertiban di Desa Majakerta tetap terjaga dengan baik pasca Pemilu 2024," ujar Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain itu, kegiatan sambang ini juga dimaksudkan untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sehari-hari. 


Dengan memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat secara langsung, diharapkan upaya penanganan terhadap potensi gangguan kamtibmas dapat dilakukan secara lebih efektif.


"Dengan terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, tenteram, dan harmonis di Desa Majakerta," tambah Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu, Polsek Balongan Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan