Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Galakkan Sambang Warga, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T05:59:43Z
iklan

 






Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar melaksanakan sambang warga di desa binaannya masing-masing. Senin (25/3/2024)


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun Cooling System pasca Pemilu 2024, di mana situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi perhatian utama.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas pasca Pemilu 2024. Hal ini dilakukan dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban pasca Pemilu. 



Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu upaya Polsek Lohbener dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua pihak.


Dengan komunikasi dan koordinasi yang baik, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan terjaga dengan baik di wilayah hukum Polsek Lohbener, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Galakkan Sambang Warga, Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pemilu

Trending Now

Iklan

iklan