Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Terus Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T02:39:22Z
iklan

 


Indramayu, - Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan pengawasan dan menjaga keamanan gudang Gudang 2 KPU sebagai tempat penyimpanan logistik Pemilu di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Sabtu (16/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menegaskan bahwa tugas menjaga keamanan gudang tersebut merupakan prioritas untuk memastikan kelancaran proses pasca Pemilu.


"Dalam rangka menjaga stabilitas dan kelancaran pasca Pemilu, Polsek Lohbener terus melakukan pengawasan ketat terhadap gudang Gudang 2 KPU di Desa Langut," ungkap Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Ia juga menambahkan bahwa langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemungkinan gangguan terhadap logistik Pemilu yang tersimpan di gudang tersebut.


"Kami bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan gudang tersebut tetap aman dan tidak terjadi masalah yang dapat mengganggu kelancaran proses pascaPemilu," tambahnya.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar gudang tersebut. Hal ini diharapkan dapat menciptakan wilayah yang kondusif dan aman pasca Pemilu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Terus Jaga Keamanan Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan