Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Siang, Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T14:29:58Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli siang hari di beberapa desa di wilayahnya selama bulan suci Ramadhan. Selasa (12/3/2024)


Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.


Dalam patroli tersebut, Polsek Pasekan menyasar beberapa desa seperti Desa Pabean Ilir, Desa Totoran, Desa Pasekan, Desa Karang Anyar, Desa Pagirikan, dan Desa Brondong. 


Patroli ini dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli siang hari ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan. 


Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah serta aktivitas sehari-hari, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan. 


“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Siang, Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan