Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T15:04:50Z
iklan

 




Indramayu, - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus memberikan pengamanan khusus selama bulan Ramadhan dengan melakukan patroli ngabuburit di beberapa wilayah strategis. Sabtu sore (30/3/2024)



Patroli ngabuburit dilakukan dengan sasaran Desa Pabean Ilir, Totoran, Pasekan, Karang Anyar, Pagirikan dan Brondong Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu



Tujuan dari patroli ngabuburit ini adalah untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)



Hal ini sangat penting mengingat pada jam-jam tersebut aktivitas masyarakat sangat padat, terutama menjelang waktu berbuka puasa.



Dalam kegiatan patroli ngabuburit, personel Polsek Pasekan juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas pada sore hari dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar selalu tertib dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Pasekan dalam memberikan pengamanan khusus dan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan Ramadhan. 


"Kami terus melakukan patroli ngabuburit dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dan aman dalam beraktifitas di jalan raya," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya patroli ngabuburit dan imbauan dari personil Polsek Pasekan, diharapkan dapat menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif dan mengurangi potensi kecelakaan di wilayah hukum Polsek Pasekan. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan