Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Masyarakat di Bulan Ramadan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 30 Maret 2024 | Maret 30, 2024 WIB Last Updated 2024-03-30T15:02:02Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit dengan tujuan utama untuk mengantisipasi terjadinya tawuran, balapan liar, dan gangguan kamtibmas lainnya. 



Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (30/3/2024) dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa patroli ngabuburit merupakan salah satu upaya Polsek Sindang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan. 



Tujuan utamanya adalah mengantisipasi terjadinya tawuran, balapan liar, dan gangguan kamtibmas lainnya yang mungkin terjadi menjelang berbuka puasa.


Dalam kegiatan patroli ngabuburit tersebut, personel juga memberikan imbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar selalu mematuhi aturan lalu lintas. 


Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya, serta meminimalisir potensi kecelakaan atau gangguan lainnya.


Kapolsek Sindang juga mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadan. 


“Dengan adanya kegiatan patroli ngabuburit ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis selama bulan suci Ramadan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Ngabuburit Demi Keamanan Masyarakat di Bulan Ramadan

Trending Now

Iklan

iklan