Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Perkuat Patroli Strong Point di Bulan Suci Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T09:22:55Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Patrol, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan. 



Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media. Kamis (21/3/2024)


Menurut AKP H. Saripudin, kegiatan patroli strong point menjadi prioritas utama Polsek Patrol dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan Ramadhan. 


Patroli tersebut dilakukan secara intensif di titik-titik strategis yang dianggap rawan, sehingga dapat memberikan rasa aman bagi seluruh warga.


"Kami terus memperkuat patroli strong point guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah kami, terutama saat bulan suci Ramadhan ini. Keberadaan polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi masyarakat," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain melakukan patroli, Polsek Patrol juga mengoptimalkan kerjasama dengan berbagai pihak terkait, seperti tokoh masyarakat, pemuda, dan komunitas agama, untuk bersama-sama menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan.


AKP H. Saripudin juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai, dengan menghindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu keamanan bersama. 


“Polsek Patrol siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya,” jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Perkuat Patroli Strong Point di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan