Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Strong Point

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 21 Maret 2024 | Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T09:36:15Z
iklan

 



Indramayu,- Polsek Cikedung, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar semakin meningkatkan kegiatan patroli strong point selama bulan suci Ramadhan dengan menyasar sejumlah tempat rawan dan keramaian hingga pemukiman penduduk di wilayah hukumnya. Kamis (21/3/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata, menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan merupakan bagian dari kegiatan rutin guna mengantisipasi potensi kejahatan dan gangguan Kamtibmas. Hal ini menjadi prioritas khususnya selama bulan Ramadhan dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Dalam patroli ini, kami fokus mengantisipasi C-3 dan aksi kenakalan remaja seperti perang sarung, tawuran, dan balap liar yang dapat mengganggu ketentraman warga. 



“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang kami temui untuk tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketentraman," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kapolsek juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga di wilayah hukum Polsek Cikedung selama bulan suci Ramadhan, dan seterusnya.



Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta wilayah yang aman dan damai bagi semua, tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Rasa Aman di Bulan Ramadhan, Polsek Cikedung Tingkatkan Patroli Strong Point

Trending Now

Iklan

iklan